Rabu, 14 April 2010

suhu dan kalor sebelum operasi

Riset tentang suhu dan kalor.ehm..kali ini saya akan membuat riset tentang suhu yang terjadi dalam kehidupan saya.saya mempunyai kejadian yang berhubungan dengan suhu,kejadian ini saya alami pada bulan lalu yaitu bulan maret.bulan maret kemarin ade saya melakukan operasi di jogja.2 hari sebelum di operasi ade saya harus mengginap di rumah sakit,karena ade saya harus melakukan pemeriksaan seperti pngecekan darah,pemeriksaan tensi(tekanan darah),dan pemeriksaan suhu badan.agar operasi nantinya dapat berjalan lancar.

saya selalu bertanya-tanya mengapa sebelum operasi selalu melakukan pemeriksaan suhu badan setiap 2 jam sekali,pemeriksaan itu dilakukan dikarenakan agar nantinya operasi dapat berjalan dengan lancar.apabila nantinya suhu badan naik maka operasi tidak dapat dilakukan.

suhu adalah derajat panas atau dingin suatu benda.menggukur suhu dapat melalui termometer.kao tidak salah ade saya menggunakan termometer klinis untuk memeriksa suhu badannya.termometer klinis adalah termometer yang digunakan untuk mengukur suhu badan manusia.kalo tidak salah yang saya baca dari buku suka buku bilinggual fisika skala termometer klis dari 25 derajat s/d 42 derajat celcius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar